Selasa, 31 Januari 2012

January's Quote

"Ketika anda mengkritik orang lain, secara tidak langsung anda harus siap dikritik balik oleh orang lain yang bahkan bisa lebih pedas."

21 komentar:

  1. Siap, tapi kita jangan takut mengkritik. Soalnya kalo gak ada kritik ntar orang bisa merasa benar. Tukar pendapat itu terkadang perlu emang. hehe

    BalasHapus
  2. Ya benar itu bang... Tapi, terkadang jika kita butuh kritik/saran, sering2 juga memberi kritik/saran ke orang, secara tidak langsung mereka akan dengan sedia mencurahkan pikirannya utk kita ^_^ Intinya ya seperti hukum fisika: aksi reaksi ^_^

    BalasHapus
  3. Ane angkat dua jempol buat ente! Setuju banget, adang orang hanya mau mengkritik tetapi gak mau kalu ia yang dikritik!

    BalasHapus
  4. dan janganlah mengkritik orang lain, karena kita juga belum tentu lebih baik dari yang di kritik.he

    BalasHapus
  5. yap bener banget! makanya pandai2lah menjaga lidah.

    BalasHapus
  6. bener bang,,,hm,,,apabila tdk mau dikritik lebih baik diam dan tak melakukan apa2,,hehe..
    kritikan membangun pribadi seseorang,kita jg dpt kritikan yg lbih membangun untuk diri kita,,betul tdk bang?
    #klo slh maap yee :D

    BalasHapus
  7. bener banget tuuh...(jadi keinget ma ceritanya temennya mamah pas lagi baca Quran. Orangnya suka mengkritik orang lain yang lagi pada baca Quran mpe bikin orang yg dikritik sakit ati banget. Tapi ketika dia yang di suruh baca Quran eh malah gak bisa. Malu banget deh tuh orang)

    BalasHapus
  8. Dakaaaa....... Tau gak? Aku jadi ngefans sm km... hehehee
    *Daka mana Dakaa*

    BalasHapus
  9. Berbahagialah selama masih ada yang mengkritik kita. Artinya kita diperhatikan dan mereka bisa membuat kita lebih baik.... Ganbatte!!!

    BalasHapus
  10. Setujuuuu..!!!
    Makanya kita harus jaga mulut kita,, jangan asal ngomong ..
    karena,,
    MULUTMU ADALAH HARIMAUMU .. ktanya mah gitu , hha

    BalasHapus
  11. like your quote.,.,.,

    Memang bener tuch, kalau gk mau dikritik orang lain, mangkanya jangan suka kritik orang lain,.,.hee

    BalasHapus
  12. mantaaaap kalo itu bener2 keluar dari mulut lo (ini kritikan juga bukan? :P)

    OOT: ada tag buatmu >>

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/02/mungkin-ini-memang-akhir-dari-posting.html

    BalasHapus
  13. 4 jempol... kalao ad 5 , gue kasih deh smua jempolnya.. :D

    BalasHapus
  14. setuju, jadi seperti cermiin..apapun yg qt lakuin pasti balik ke kita

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: