Senin, 16 Januari 2012

Pada Waktu yang Salah...

Mungkin seperti ini, ketika cinta hadir pada waktu yang salah...
Taken with SONY DSC W220 CyberShot Digital Camera | Editing by Pixlr-o-matic

Aku jatuh cinta, tapi ini beda. Karena pertemuan ini sungguh tak terduga. Aku jatuh cinta, tapi tak sama. Rasa ini ada dikala waktu yang salah. Aku jatuh cinta, tapi rasanya berpaling tadah. Aku jatuh cinta pada cinta yang berbeda, terlalu frontal-kah?

Entah apa yang membuat cinta ini berbeda, sungguh tak terdefinisikan. Dimensi ini salah, menjatuh-cintakanku disaat ada dia? Haruskah rasa yang dipersalahkan? Cinta ini seperti udara, bebas dan tak berirama, tapi di sanalah estetikanya.

Cinta yang dulu ada, rasanya berbeda, aku jatuh cinta tapi semu didalamnya. Abstrak dan terlalu klise mengatakannya. Cinta ini ada, ditulis dalam waktu yang berbeda, terpana saat waktu pun terpaut asmara.
Cinta ini berbeda, karena rasaku yang membuatnya berbeda. Wajah kalem dalam satu frame klise yang selalu sama, itu daya tariknya.

Aku tak tahu lagi harus menulis dimana, ketika semua orang tak bisa membacanya. Ketika tidak ada seorang pun yang tahu akan isinya. Sudahlah, anggaplah ini satu titik salah luar biasa, lupakanlah. Ini hanya aku dalam keadaan yang salah, ketika jatuh cinta kepadanya pada waktu yang salah.

Bukankah cinta seperti udara?
Kalau iya? Salahkah?
Mempersalahkan cinta pada waktu yang salah?

32 komentar:

  1. aduh daka lagi jatuh cinta :"> funy mana funy? #lhokok #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana satpam mana satpam bwahah

      hm, jatuh cinta, jatuh cinta lagi aaah

      Hapus
  2. Balasan
    1. kalo kata orang alay sih bang --> galau bets bwahaha

      Hapus
  3. Cinta yang salah dalam lingkup hati yang lelah, tak terdefinisi pada ruang pikir manusia yang tak merasakannya, aku mengerti maksudmu hatimu bang :) Semangat aja "rek" hahaha xD

    BalasHapus
  4. Curiga, jangan-jangan seorang Andaka Rizki Pramadya adalah pelopor galau? Ups.

    BalasHapus
  5. weiisss... gambarnya random banget..
    tapi saia kenal photo itu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngerandom begimane mbak?

      kenal, wih mbak sarah bisa kenalan sama poto Ups #kabur wkwk

      Hapus
  6. tiap baca tulisan2nya daka gw hrs berpikir berkali2. tp yg pasti, postingan kali ini intinya adalah daka lagi jatuh cinta. pertanyaannya adalah, kepada siapakah dirinya jatuh hati? hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tahu loh siapa orangnya muahahaha xD

      Hapus
    2. bwahaha, selalu tahu kau bang, yo pokok'e yunomesowel lah bang #eakeak

      Hapus
  7. cinta cinta cinta gila, gila gila cinta...cinta tak pernah salah, waktu tak salah mungkin hanya kurang tepat saja #nyambung ngak ya komen saya ^__^

    BalasHapus
  8. semua akan indah pada waktunya, jangan pernah lelah menggantung asa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tehfun, aku tak pernah lelah menggantung asa, hanya butuh sedikit penenangan sejenak terlalu penat dengan semuanya

      Hapus
  9. bacanya kok galau sendiri ya,
    (merasakan juga Y_Y )

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata galau itu menular bang, baru tahu T_T

      Hapus
  10. seriusan ini gua jadi ikutan galau x____x postingan nya sipppp, cukup sip untuk buat org lain ikutan galau:')

    BalasHapus
  11. oooh, sabar eaa kakaaaaak cinta gk salah kok kakaak. keep fight up aja :))

    BalasHapus
  12. Ciye yang lagi jatuh cinta.. Jangan2 lo naksir gue lagi,, :D

    BalasHapus
  13. saya suka yg "aku jatuh cinta pada cinta yang berbeda" ...

    :)

    BalasHapus
  14. ehmmmm pada waktu yang salah bukankah itu tantangan yang akan membuat kisah percintaanmu lebih seru dan berwarna
    FIGHTING !
    FIRE! FIRE! \(^_^)/

    BalasHapus
  15. cieeee yang lagi jatuh cintaaaa witwiiiw
    nice post btw ka :D

    BalasHapus
  16. galaunya di blog ah .. gabisa ngakak nih aku :3

    BalasHapus
  17. lagi jatuh cinta sama siapa sih andaka ini :o

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: