Mengapa Symphony of Elegy

Mengapa Symphony of Elegy? Kenapa gak pakai seperti link aja, dakapuchino?

Okey, satu-satu, kenapa SoE (Symphony of Elegy); secara harfiah arti dari kata Symphony adalah simfoni atau deretan nada dan Elegy adalah sebuah puisi sedih, sebuah ratapan untuk orang mati;
Sebuah puisi sedih atau sedih, sebuah lagu seram, sebuah puisi ratapan. Jadi Symphony of Elegy menurut intepretasi saya adalah sebuah deretan nada -- dalam konteks ini implementasinya tulisan -- yang mencerminkan kesedihan, kematian dan seram. Kalau bicara tentang definisi pasti kita juga membicarakan tentang konsep blog. Ya memang, saya sebagai owner memang mengkonsepkan blog ini dengan konsep yang gothic, bukan dalam hal tema atau template tapi lebih menekankan pada isi tulisan.  Dan konten dari blog ini adalah sastra, karya sastra (cerpen, flash fiction, cerita bersambung, puisi, prosa, dll) dari saya yang saya bagikan. Kalian bakal menemukan karya-karya yang agak gothic dan kadang sad ending disini. Ya memang terlalu mengkotak-kotakkan kesannya, tetapi inilah konsep saya.

Yang kedua, kenapa tidak memakai dakapuchino. Ya nggak ada alasan khusus tidak memakai nama itu. Karena memang kurang cocok dengan konsep blog saja. Titik.

Ya sesingkat ini memang, tapi saya harap kalian bisa ngasih kritik atau saran lebih buat blog ini. Terima kasih. Salam~