Jumat, 20 Januari 2012

Diantara Fiksi

Milkmu?  Bungamu?
Taken with SONY DSC W220 CyberShot Digital Camera | Pixlr-o-matic creative editing
Riuh, dalam senyapku
Bukan, bukan ini
Ini bukan dialogku, bukan prologku
Bukan...

Kelam dalam sinarku
Menanti hari, memungguk sanubari
Ini lain, bukan milikku
Milikmu, mungkin?

Ini fiksi, tapi tak sefiksi bayanganmu
Ini ilusi, tapi tak senyata pandanganmu
Hanya tersendat,
entah di awal, tengah atau akhir.

Aku tak mengerti, sungguh
Apakah kau mengerti?

27 komentar:

  1. Mantap pusisnya, ohya Follow sukses no 263, ditunggu folbaknya

    BalasHapus
  2. /ini ilusi, tapi tak senyata pandanganmu/

    ini agak rancu ya, ilusi itu kan emang gak nyata, kenapa harus pake kata negasi /tapi/?

    blogwalking pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang /tapi/ itu diletakkan disana untuk penekanan di kalimat diatas sih sebenernya

      Hapus
  3. Balasan
    1. hanya sisi lain dari diri saya yang galau mbak #eh hhhh

      Hapus
  4. aku tak mengerti..

    tak mengerti isi puisi.. aku memang selalu tak mengerti, tapi terus mencoba memahami :3

    BalasHapus
  5. wawwww... Diksinya pas sobb... keren, suka ^_^

    BalasHapus
  6. aku tak mengerti
    pada angin yang hanya beterbangan
    namun tak pernah singgah lama
    hanya menampar.. cuma menampar
    membuat ku semakin tidak menegrti...
    #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^ ea jadi curhat bwahaha

      tapi meskipun angin singgah sebentar tapi ia bisa memberikan damai juga luka terkadang. itulah esensinya angin singgah sebentar, hanya memberikan sedikit kebahagiaan ataupun luka, tidak pernah terlalu bahagia atau terlalu terluka :D

      Hapus
  7. bener nagin tidak memberikan harapan tapi juga tetep dateng dan peduli...

    BalasHapus
  8. aku tak mengerti,
    tak mengerti aku,
    aku suka
    tapi tak bisa ,
    penikmat bait2 kata penuh makna
    bukan penghasil :(
    itu aku ...

    bagus puisinyaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang penikmat juga akan mengerti rasa yang disisipkan si penulis bait-bait itu :D

      Hapus
  9. Aku merasa begitu nyata diantara tumpukan ilusi itu ^^

    BalasHapus
  10. Asek, bagus nih kata2nya,. Seperti biasa membuat gue tersihir.. :)

    BalasHapus
  11. saya jawab. engga. saya ga ngerti... :"(

    BalasHapus
  12. tukar link gratis yukkkk....
    http://adf.ly/4nizx

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: