Senin, 04 Juli 2011

Tanya tentang Fotografi [?]

Halo pembaca saya datang kembali menulis hal yang baru dalam blog ini, tentang fotografi. Saya adalah orang yang sangat awam dalam fotografi, saya hanya seorang pemula yang hanya ingin coba-coba. Saya hanya minta pendapat pembaca saja di dalam postingan kali ini. Bagaimana hasil jepretan saya dengan kamera SONY DSC-W220 CyberShot, ini hasilnya:
Model: Riska Mbem | Auto-Focus
 Setelah proses editing pada editor foto: PhotoScape, jadinya seperti ini:
Film effect: Sinema, Agfa
Bagaiamana jepretan dan editing foto amatiran saya? Mohon kritik dan sarannya.

9 komentar:

  1. aduh si mbem manisnyaaaa^^

    kasih komen ya, hasil fotonya ga banyak perubahan kalo mnrut mbak, cuma lebih tajem n fokus aja. oia, mata mbem kalo bsa dtrangin aja.. kok jadi gelapan dr yg ptama

    tp bagus kok .. lebih shape kayaknya (tajam)

    BalasHapus
  2. coba pke photoshop lbh komplit editannya

    BalasHapus
  3. kalo dilihat sekilas sama sekali ga da perbedaan kecuali warnanya yg sedikit berubah jdi lebih soft.

    coba pake photoshop aja, n coba main di warna2 terang. hasilnya bsa bagus bgt loh.

    BalasHapus
  4. kayaknya nggak diedit juga udah oke kok dear

    BalasHapus
  5. @mbak eiz: oke mbak, akan diperbaiki, maaf orang baru disini :P ~^^

    @celotehan: iya maunya sih, tapi rada bingung kalo pake photoshop

    @mbak rafles: oke mbak, akan dicoba terima kasih :D

    @tante: makasih tante, modelnya gimana tuh wkwk :D

    BalasHapus
  6. NGOOOOOOKKKKKK !!!!!!!!!
    MASA POTO KEK GINI DIPAJANG JUGA. ELEK IKIIII >.<

    @euis : aduh aduh makasih mbak. GR neh buakakakakak

    BalasHapus
  7. @rizky: kalo menurut mata awam seorang Dokter gigi, kayaknya gak ada perbedaan yang mencolok editannya ya :D soalnya foto awalnya juga udah bagus, apalagi modelnya. profesional abisss..hikhikhik.
    bener kata celotehan, pake photoshop biar lebih dahsyat! backgroundnya bisa diblur. kontras ama brightnes subjek foto bisa diedit supaya lebih mencolok dibandingkan background. Ato dikasih epek-epek, kaya sepia ato laennya.
    PS: bingung kan kalo gak mo belajar, kalo ada niat pasti segalanya jadi mudah.

    BalasHapus
  8. oke dok, saya pasti giat belajar photoshop

    BalasHapus
  9. hwewewewww..aku jug asuka fotpgrafiii :D

    mmmh,. mau komen fotonya yahh. aku lebih suka yang pertama, yg no editing. selain gambarnya lebih tajam, perbedaan background dan objeknya lebih terlihat. dan setuju sama komen2 diatas. kalo emang mau editing foto, mending pake photoshop de yaaa,. tapi mending lagi kalo gak pake diedit. karena hasilnya akan sangat berbeda. jadi usahakan, editingnya di pengaturan kameranya sebelum ngambil gambar. hasilnya akan jauh jauh lebih natural :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: