Sabtu, 09 Juli 2011

Nightmare: Pembagian Kelas!!!!

Halo pembaca, semoga hari kalian menyenangkan. Seperti blogger yang masih SMA dikit banget ya? Yang ada mas-mas mbak-mbak blogger yang udah pada kuliah, sama om om tante tante yang udah berpenghasilan, jadi nggak bisa berbagi sedikit kebahagiaan. Ya sekedar sapa saja untuk blogger yang masih SMA, gimana nih liburannya? Campur aduk sepertinya. Yah untuk siswa SMA seperti saya ini memang butuh sekali yang namanya “liburan”. Sekolah full-day dari jam enam pagi sampai jam tiga sore duduk diam diatas bangku sambil melototin guru yang sedang berdiri dan “bernyanyi” di depan kelas. Apakah nanti siswa-siswa seperti saya ini kena ambeyen akut ya? Habis 9 jam duduk dan hanya di potong waktu istirahat 1 jam jadi = 8 jam duduk. Wow!

Nah, sekarang liburan tinggal 2 hari lagi, wah waktunya pembagian kelas. Bisa dikatakan “nightmare”
mungkin, teman-teman baru, suasana baru, saya benci itu. Mungkin sekilas, “ye teman baru, kelas baru” tapi wah butuh adaptasi lagi dan inilah titik lemah saya, ber-ADAPTASI. Mungkin dalam seleksi alam saya adalah yang paling pertama mati karena kurang dapat beradaptasi. Memang saya adalah orang yang pendiam dan tertutup bagi orang yang baru mengenal saya, itulah mungkin kendalanya. Ya entahlah. Menyerah sebelum berperang itu bukan jalan terbaik bukan. Go fight! Semangat!

Barusan saya datang ke sekolah untuk sekedar jalan-jalan dan cari inspirasi untuk nulis, eh liat di papan pengumuman ada pembagian kelas, dan aku masuk XI IPA 2. Mata saya mulai nyorotin dari nomor absen 1 samapi 38. Saya nomor absen 4, selalu sama dari SMP, SMA kelas X, absen saya pasti nomor 4. Sudahlah. Eh dan lebih parahnya, tidak ada teman-teman dekat saya yang sekelas sama saya, berjuang ekstra untuk adaptasi kalau begini.

Semua sudah digariskan, saya harus berjuang dan harus bisa beradaptasi secepat cahaya menembus kegelapan malam. Saya harus bisa menghindari jatuh pada lubang yang sama. Perbaiki kesalahan dan buat prestasi. Semangat! Untuk kalian pembaca, postingan ini mungkin tidak penting, tapi saya hanya ingin berbagi dan mungkin setelah masuk sekolah saya tidak akan seaktif ini untuk posting-posting tulisan, saya harus bagi waktu sekolah, les dan blogging. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye.

6 komentar:

  1. wah,, bner banget tuh.. masa2 kelas XI itu masa2 beradaptasi sama temen2 dan sama jurusan juga :D
    selamat beradaptasi......... :)

    BalasHapus
  2. @dika: terimakasih buat dukungannya :D berusaha :)

    @mbak dania: iya mbak, semangat !! :D

    BalasHapus
  3. smangat smangaatt...!!!yuhuuu....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: