Senin, 18 Juli 2011

Kotak Pandora Masa Kecil

Kemarin pas giveaway pertamanya Mbak Fanny di SANG CERPENIS BERCERITA saya memang kurang beruntung, tapi untuk giveaway kali ini semoga saya menang ya pembaca, giveaway-nya berjudul: "Posting Foto Masa Kecil Berhadiah"

Nah ini foto-foto saya waktu bayi sampai balita:

"Ini foto waktu saya masih umur 5 bulan, sekitar bulan Desember 1995, unyu bukan?"
 "Kalau yang ini saat saya umur 9 bulan, saat saya mulai mencoba tengkurap dan akhirnya berhasil!! Saat dijepret muka saya kok innocent gitu ya? ehehe"
 "Ini kapan ya? Lupa. Pokoknya ini saat saya di apolo, belajar berjalan. Unyu-kah foto saya yang ini?"
"Eh ini foto pas lagi gondok, ngambek atau gimana ya? Jelek juga ya.."
"Kalau yang ini udah agak gedean, eit jangan salah lihat. Saya yang berdiri bukan yang duduk. Eh kok ompong gitu gigi saya?"
 Ya itulah kilasan balik kenangan-kenangan indah saya waktu kecil, sekarang hanya bisa lihat dari foto, tapi sudahlah. Semua harus berlanjut tidak ada seseorang yang dapat hidup di masa lalu, jalani masa sekarang dan tata masa depan bukan?
Ya, gimana Mbak Fanny? Semoga menang ya! Amin..

Bagi pembaca yang ingin ikutan giveaway ini bisa klik DISINI

20 komentar:

  1. Huaa lucunya
    Foto bayiku satu2nya rusak karna teledor hikz

    BalasHapus
  2. huaaaaaa...
    unyuuuuuuu.... :D
    makin gede makin ga unyu lagi *PLAK
    Q punya foto yg tengkurep, tapi telanjang >.<(org dulu kayaknya wajib difoto klw baru bisa tengkurep)..

    BalasHapus
  3. @mbak tarry: wee :) kenapa dulu banyak yang bilang lucu eh sekarang gak da yang bilang aku lucu hehe XD

    @mbak ndah: iya mbak ritual wajib hehe :P

    BalasHapus
  4. semua bayi sama, punya wajah yg innocent. .
    hahaha

    BalasHapus
  5. halo, terima kasih sudah ikut serta. Saya catat dulu ya. Salam....

    BalasHapus
  6. kok kamu heran mukamu bisa innoncent :P hhohho biasanya garang sih ya :P
    good luck ya ^^

    BalasHapus
  7. @wira: benerbener haha

    @mbak fanny: terimakasih mbak sudah dicatat

    @mbakk tiara: amin, eh salah mbak biasanya bukan garang, tapi tanpa ekspresi ahaha :P

    BalasHapus
  8. unyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    tante g bs ikutan yang ini karena nggak punya foto jaman bayi di Pontianak

    BalasHapus
  9. @esen: iyaa :)

    @bang feby: haha iya bang gak mirip, soalnya lebih unyu yang sekarang XD bwahahaha

    @tante hani: walah, emang foto masa kecil ya tnte dimana?

    BalasHapus
  10. ya owloh itu pipi apa bapo sih?
    gemessssssss -_-"

    BalasHapus
  11. hahahaha foto nyengirnya lucu banget. giginya cuma dua yang keliatan :D

    BalasHapus
  12. cutey pics! ga nyangka dulunya lucu begitu yaa?? hahahaha *kiddin' ;p

    BalasHapus
  13. oh tuhann...
    semoga wajah mu menyisakan asa untuk dianggap mirip dg foto2 diatas#plak!

    BalasHapus
  14. wuaduh... lucu2 sx dirimu, ndut lg.. ngegemezin

    BalasHapus
  15. wkwkwk lucuuuuu bangeeeettt mas rizki pas bayinya :D

    BalasHapus
  16. kenapa semua yang ikut giveaway ini, lebih lucu waktu kecil daripada besarnya yaw? :D

    BalasHapus
  17. @mbak eiz: haha kalo bakpo dari dulu udah di aku makan mbak :D

    @mbak pungky: eitz itu tiga mbak, yang dibawah satu hehe

    @mbak dania: sekarang amit2 yah mbak hehe :P

    @bang riied: ahaha, sekarang perasaan udah gak ada sisa bang --" hahaks

    @dhe: makasih ya :D

    @mbak rakyan: sekrang udah nggak lucu lagi mbak rakyan hahaha

    @dok: kagak tau dok, unik aja giveawanya. iya setuju gedhe gak lucuu -,-

    @tante hani: iya ntee udah kembali kok. tapi mungkin nggak setiap hari posting kayak dulu2. sekolah nuntut aku lebih konsen -,-

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: