Minggu, 17 Juli 2011

Arti "Sayang" untuk Sahabat

Komik buatan saya:

11 komentar:

  1. Lucunya...wah pinter bikin komik ya...Selamat, moga komiknya akan dapat masuk dipasaran dan di cintai..

    BalasHapus
  2. waaah bagus :D beneran buatanmu :O hebat d(>_<)b
    bacanya dari kiri ke kanan kan ^^

    BalasHapus
  3. hahaaaaayyyy....
    mud blogging yang lagi ngilang terganti dgn karya yang lain.. 2 tumbs Dek ^^

    BalasHapus
  4. waaahhh bikin komik juga skrg yaa?? ;p

    BalasHapus
  5. wah terkena demam pixton kayaknya nih..mudah2an saya bisa ketularan juga :D

    BalasHapus
  6. btw, bukan pengalaman pribadi kan? wahahahaha.. =))

    BalasHapus
  7. Gileeeee... asoy banget tuh komik. Itu bikinnya buatan tangan atau pake software komputer sob ???! terus berkarya :)

    BalasHapus
  8. @bang andes: iye bang, lagi musim

    @bunda: amin bunda :D

    @mbak tiara: iya mbak buatanku, iya bener bacanya dari kiri ke kanan

    @inggit: bikinnya di pixton.com

    @mbak ndah: iyep mbak, terimakasih supportnya :D

    @mbak dania: iya nih mbak, :) walopun nggak bisa gambar :P

    @dokter: iya dok pixtonholic hehe, eh bener dok pengalaman pribadi tuh, nyata itu dok hhe

    @bang efri: bukan tulisan tangan bang tapi buat di pixton.com

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: