Sabtu, 02 Juli 2011

Award Pertama, Pengalaman Pertama

Wah, padahal cuman mau ngecek shout mix, eh tiba-tiba Mbak Ocha nongol di SM [baca= Shout Mix] saya sambil menenteng award untuk saya. Mbak Ocha pemilik kedai Bunga Rumput di Padang Ilalang ini adalah blogger pertama yang memberi saya award, wah excited. Inilah award-nya:
Terima kasih untuk Awardnya, Mbak Ocha
Sebuah tanda persahabatan ini semoga menjadi penyambung tali persahabatan para blogger, oke mungkin amanat Mbak Ocha award ini harus diteruskan kepada blogger-blogger yang berhak menerimanya, oke saya pilih mereka:

1. Bunda di Bunda Loving
2. Bang Efri di Efritografi
4. Bang Bambang #eitssalah Bang Eks di Alis Tebal
5. Anak saya: Riska Mbem di Journal of Dreamer Girl

Selamat bagi yang menerimanya dan terus semangat blogging, salam blogger semua!!

5 komentar:

  1. Wow...senangnya dapat award lagi dari sahabat baru bunda...awardnya cantik sekali...makasih ya..

    Dan ini bunda memberikan hadiah award juga untukmu: http://4.bp.blogspot.com/-1jhGshirN7I/TeYbsVciloI/AAAAAAAAAKI/rhGfdnNqb-w/s1600/tdh.bmp

    silahkan diambil....

    BalasHapus
  2. makasih ya daka :") mbak terharu. oia, klo mbak udh dapet award dari kamu, boleh bagi2 in ke blogger lain kan?

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: