Senin, 11 Juli 2011

Banjir Award[s]: The Fourth

Selamat petang pembaca, gimana nih harinya? Menyenangkan, hambar, biasa atau malah sedikit miris? Itu hanya kerikil kecil di perjalanan hidup kita semua. Oh ya, baru saja liat  CB (Chat Box) eh ada blogger yang bagi award ke rumah saya. Excited sekali jadinya. Tapi besok dan seterusnya mungkin produktivitas saya di dunia per-blogger-an menurun. Saya harus sekolah dan itu pun full-day, jam 3 men baru pulang. Tetapi saya berusaha sebisa mungkin untuk terus memposting dan BW.

Langsung saja inilah awardnya:

·         Award dari Mbak Euis Maharani Rachmad di .:: Punch, Fruit and Buttercream ::.

Award ini harus dibagikan ke 5 orang blogger yang dianggap supporting blognya, oke saya akan memilih:

1.       Bang Zazuli, isi blognya keren apalagi cerita tentang Lou, top bgt dah!
2.       Bang Eks, tetap dengan postingan-postingan hangat-nya yang slalu saya ikuti ~^^
3.       Mbak Ocha, blognya keren, suka sama cara nulisnya.
4.       Dokter Gigi Gaul, dengan segala konsultasi bermanfaatnya dan segala postingan menariknya.
5.       Mbak Yen dengan Hamida's Note-nya yang keren.

Nah, menurut Mbak Euis, award ini harus diteruskan ke lima blogger yang dianggap blognya supporting, sebenernya masih bingung supporting maksudnya gimana bukan bingung artinya cuman bingung maksudnya. WTF, yang penting blognya keren dan saya berterimakasih kepada Mbak Euis yang sudah memberikan saya award di blog yang jelek ini, Mbak Euis itu adalah salah seorang blogger yang rajin mengunjungi saya dan begitu sebaliknya. Mbak Euis adalah salah satu kandidat 15 Top Comentators di blog saya, teruskan Mbak! Saya juga akan rajin-rajin mampir baca-baca, komen dan BW di rumahnya mbak! Salam blogger semua, tetap semangat untuk menulis.

12 komentar:

  1. Oke..ternyata Rizky dan Feby Oktarista telah bersepakat untuk mnghalangi saya pindah rumah ya :D Ngasih award terus, punya hutang sam aorang terus, kapan pindahnya.. :D
    Aniwey buswey, titip dulu ya, kalo saya pindah ke rumah baru tar saya ambil dan eksekusi awardnya..
    :D
    Salam MagaHaya!

    BalasHapus
  2. wah dok, jadi pindah. kalau pindah, kasih linknya dok, biar bisa selalu mengikuti arus dan jejak sang dokter gaul :) hahhaha

    BalasHapus
  3. selalu adaaa aja pelajaran baru! Kapan aku mulai mengejar kalo tiap hari sibuk ngasi tutorial...?

    *Bertanya pada diri sambil ngetok jidat :(

    BalasHapus
  4. @nonasan: terimakasih :)

    @Mbak Fanny: iya makasih mbak :D

    BalasHapus
  5. semangat empat lima chayoo!! XD *ekspresiberlebih*

    BalasHapus
  6. hehehem, saya juga dapet dari mbak euis maharani.

    BalasHapus
  7. you're lucky bang :D dapat award yang sama dari dua orang :D

    BalasHapus
  8. wah lama tak berkunjung dimari ternyta dapet award ya...hahaha...kamu sih ga bilang2 dak...^_^ makasih ya, ntar tak pajang.. :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: