Jumat, 01 Juli 2011

Pengabdian Plester Luka [Batik] 'tuk Indonesia

Hari baik pembaca, boleh sedikit mengulas tentang hal yang sepele mungkin. Tentang plester luka. Kedengarannya memang lucu, ada apa dengan plester luka. Boleh sebut merek kan? Handyplast. Plester yang bernilai Rp 200,- per plester ini memang tak ada yang menarik bila dilihat sekilas. Tetapi coba lihat promo terbaru plester luka ini, ya BATIK. Apa hubungannya antara batik dan plester luka? Begini, promo terbaru plester ini adalah menggunakan media batik, yang biasanya plester luka berwarna cokelat muda dan tidak bermotif, kali ini plester Handyplast ini menggunakan motif batik sebagai cover plesternya. Begini jadinya, berasa sangat Indonesia. Biasanya luka adalah aib tetapi jika menggunakan plester ini jadi bangga punya luka dan saya bangga memamerkan batik sebagai ikon negara saya. Jadinya seperti ini:


Wah jadi semakin bangga saya memakai plester ini, terima kasih untuk Handyplast telah meluncurkan promo yang patut diberi empat jempol ini. Hebat. Dan untuk pembaca yang belum pernah mengetahui promo ini, silahkan pergi ke toko kelontong terdekat dan cari. Batik untuk Indonesia dan Indonesia untuk Batik.

17 komentar:

  1. Yep. Salah satu promo handylast dlam rangka ngasih penghargaan ke gw karna sedia menjadi model iklannya. Itu tuh yang nyosrok ke aspal trus ada orang ngasih gw handylast #apasih

    BalasHapus
  2. @Nak Riska: iya teruskan perjuanganmu mempertahankan jabatan sebagai model utama :D *tawajahat*

    @mbak Joo: emang mbak gak hanya itu motifnya, ada motif kawung, swatika, dll :) beli aja bisa buat koleksi tuh :D

    BalasHapus
  3. wah, kreatip. ngga terfikirkan. bisa bikin tambah cinta sama tanah air ya.

    BalasHapus
  4. jadi lebih bangga bukan menyandang gelar, SAYA BANGSA INDONESIA DAN SAYA PEMILIK BATIK INDONESIA :)

    BalasHapus
  5. beneran saya baru tau loh kalo handyplast ada ngeluarin plester model beginian.

    ckckckc salut deh buat handyplast.

    bener juga, ka. Kita mah MALAH BANGGA euy kalo punya luka..
    jadi unyu menye gimana gitu kalo pake plester batik begini. heheheh

    BalasHapus
  6. emang nyenengin kalo pake plester yng bergambar, berasa lebih keren gitu. apalagi ini gambar batik, makin lucu kayaknya :D

    #eh kamu makhluk surabaya juga??

    BalasHapus
  7. wah ide kreatif nih ! pengen ah pake plester batik itu ! *langsung sayat2 tubuh pake silet*

    BalasHapus
  8. syadaaapppp...

    sayang 1000 sayang...ane udah tamat SMA. coba masih SMA, kan lumayan buat nutupin/nambal celana yang robek dibagian lututnya. #lagijamannya waktu SMA. hihihihihi

    BalasHapus
  9. @mbak Euis: wahaha iya mbak tapi kan adayang gambarnya bintang bintang wah jadi unyu aku kalo pake yang begituan :D

    @mbak yen: iya saya seekor anak SMA dari kota pahlawan, mbak yen jugakah?

    @mas dwinky: wah iya mas gausah pake silet pake golok aja sekalian biar puas, ntar ada berpuluh-puluh plester batik yang bisa ditempel :)

    @bang efri: wah sekarang mah udah gak jaman yang begituan bang, jamannya tuh sekarang pada plorot2an celana turping sama celana di model cangcut gitu, pensil lah istilah kerennya.. dasar anak muda -,-

    BalasHapus
  10. wah lucu...
    pake plester ini aja ke seluruh tubuh, biar serasa pake batik...

    BalasHapus
  11. wah bener mbak koskakiungu, batik dari plester. :D hehe

    BalasHapus
  12. iya, saya juga salah satu penunggu kota pahlawan :D

    BalasHapus
  13. oh mbak yen cuman penunggu yah, saya ownernya wkwkwkwk :P

    BalasHapus
  14. motif plasternya emang bagus sih tapi tangannya gak ada yang lebih bagus lagi ?
    tanganku bersedia kok :)

    BalasHapus
  15. Plester tersebut setahu saya di produksi oleh PT.Indo Abadi Sarimakmur, produsennya Oke Plast dan Koyo Cabe

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: