Sabtu, 20 Agustus 2011

Quote of the Day #8

"Penulis sejati adalah seorang penulis yang meng-'hidup'-kan dan hidup bersama karakter-karakter dalam setiap karyanya"

11 komentar:

  1. bwaahh... posting ak te tadi belum kelar tau..
    balik lagi balik lagi!! #pasang tampang monyet

    nulis nulis ternyta bener juga tu kutipan.. laik dis!

    BalasHapus
  2. hai?
    suka ama kutipan kamu!
    salam kenal

    BalasHapus
  3. bang parid: waaah kagak tau bang kalo tuh postingan belum kelar haha. yeep teng for laik

    @koskakiungu: hai jugaa, makasih sudah suka. salam kenal juga :D

    BalasHapus
  4. widiw... yg getol pengen jadi penulis. kalau udah ada terbit, woro2 ya...
    semoga Allah memudahkan. amin :)

    BalasHapus
  5. so true.
    asal jangan jadi kepribadian ganda aja :p

    BalasHapus
  6. tapi kalo penulis yang gak make karakter sebagai medianya?
    berarti quotenya harusnya:
    "Penulis fiksi sejati adalah penulis..bla, bla, bla"

    BalasHapus
  7. Ya benar setiap tulisan mempunyai karakter berbeda-beda, tergantung siapa yang ada di balik tulisan itu ....

    BalasHapus
  8. pengen!
    gua pengen jadi penulis yang kaya gitu ><

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: