Sabtu, 13 Agustus 2011

Cuma Boneka!!!

"Punya kamu, saling merasa mempunyai. Tapi dalam diri saling menyakiti. Pantas, aku tak pernah melihat senyum dimatamu, tak melihat ia berbicara dan tertawa lepas. Hitam, dalam dan penuh misteri. Inikah yang kau sebut relasi, menghargai, menghormati. Bualan! Selama ini hanya aku yang selalu memberikanmu nyawa dalam hubungan ini, kau memang boneka akulah dalangnya, tapi aku bahagia. Tak perlu bertele-tele meminta nyawa kepada Tuhan. Memberikanmu sebuah cinta sudah beribu cukup.
Aku pernah memintamu menggandeng tanganku, menerima ajakanku, membalas senyumku, aku tahu aku GILA! Tanpa harus aku melakukan itu, aku tahu senyuman di wajahmu akan tetap begitu, datar, begitu datar sampai aku melihatnya dalam setiap musim yang kita lalui.
Aku ingin ini semua hidup, aku ingin menukarkan semua dan sisa hidupku padamu, agar nyawaku dan ragamu bersatu dalam suatu ikatan yang tak pernah lepas, dalam raga dan jiwa yang selalu bergandengan, aku bisa aku harus bisa menempuhnya bersamamu, “boneka”-ku, sahabatku, teman hidupku,”

9 komentar:

  1. Cuma Boneka?

    Rasanya ini lagu milik Rini Idol ya? :D :D

    BalasHapus
  2. kalo lagunya teh rini mah aku bukan boneka bang XD ahahaha

    BalasHapus
  3. xixixixi... itu marah atao gmana sih??

    Tapi bagus, bagus sekali !! ^^

    BalasHapus
  4. Kalo udah jatuh cinta, semua emang jadi GILA! udah tau sakit, masih pengen jatuh dan jatuh lagi..

    BalasHapus
  5. aku bukan boneka, boneka boneka... *rini idol*

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: