Jumat, 24 Juni 2011

Momment of the Day #2

Petugas Kebersihan | RS Adi Husada Undaan Surabaya
"Kenapa orang-orang seperti ini tidak lebih disejahterakan, bukankah orang-orang seperti beliau ini membuat Indonesia kita lebih bersih?"

6 komentar:

  1. Pekerjaan mulia di anggap hina.

    yuk jaga kebersihan.

    BalasHapus
  2. yap dan lebih dihargai dong buat pemerintah. kenapa para eksekutif aja yang dibayar gedhe toh cuman mereka "omong doang" bener sih rapat rapat rapat dan rapat dan bajetnya gede buat satu kali rapat tapi hasil rapat itu sendiri apa? kosong, nihil. mending mensejahteraan pahlawan-pahlawan seperti beliau ini.

    BalasHapus
  3. Semua orang 'berkarya' sesuai bidangnya masing-masing. Ada yang jadi petani, pedagang, nelayan, tukang becak, sopir, petugas kebersihan, aparatur pemerintah, dan sebagainya. Bila melihat 'sisi luarnya' kita mungkin bertanya dalam hati sudahkah mereka bahagia dalam hidupnya ? Memang masih sangat banyak saudara kita yang hidup dalam kemiskinan. Mereka memerlukan uluran tangan 'kita' semua.

    BalasHapus
  4. bener, taraf bahagia memang tidak bisa dilihat dari bagian luar atau kulit luarnya saja, sebagai contoh masih ada seorang pejabat tinggi yang hidupnya tidak bahagia dan akhirnya mati bunuh diri karena banyak hutang dan tak dekat dengan Tuhan. [klik: http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=16518] Dan bukan berarti orang-orang yang hidup dibawah garis kemiskinan tetapi hidupnya tetap bahagia karena dekat dengan Tuhan dan karena ia tetap mensyukuri semua yang diberikan Tuhan atas hidupnya.

    BalasHapus
  5. salam kenal,, makasih udh datang mengunjungi blog bunda,, dan sekarang gantian bunda yang ngunjungi dan follow....
    nice post...

    BalasHapus
  6. iya makasih kembali ya bunda, terimakasih pujiannya :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: