Jumat, 24 Juni 2011

1 Jiwa = 3 Nyawa

“Nguuung..” eh ini AC kenapa bunyinya macam lebah?

Mungkin terganggu sama kehadiranmu kali dak? Elu kan BUTA SIKON (baca=10 Hal yang Perlu di’EKSPAUSE’ dari Saya)

Enak aja, ya nggak lah. Tapi apalah arti bunyi AC kalo tetap aja disini hatiku gak sedang enak, gak nyaman, kuatir dan kawan-kawannya. Nungguin Mama, di rumah sakit. Emang sih ber-AC dingin nyaman, tapi masih lebih nyaman kalo Mama dirumah! Tuhan, aku berdoa padamu yang Maha Penyembuh, sembukanlah ia, jangan kau beri ia sakit lagi Tuhan.

Kalo inget Mama cuman bisa tidur lemes dirumah sakit, inget juga tuh tentang nyawa. Kalo gak salah di salah-satu film kartun ada deh, kucing punya 9 nyawa? Enak banget kan sih kucing punya sembilan nyawa gak bakalan takut mati tuh si kucing. Andai aku juga punya sembilan nyawa.

Mama, lemes tak berdaya karena DBD
Eits.. Tapi tenang, aku berbeda, bukan manusia biasa. Aku punya 3 nyawa yang jika salah satunya hilang bisa seperti kehilangan separuh jiwa..

Ah elu lebe deh Dak?
Bukannya lebe, cuman sedikit berlebihan. Memang bukan gak bisa mati, cuman gak bisa hidup tanpa salah-satu nyawaku. Dan aku juga bukan dewa, just ordinary man. Nyawaku separuh jiwaku:

1.       Netbook

Kenapa pilih netbook, karena yang pertama, enteng dan praktis. Yang kedua netbook ini sontak perlu buat nyambungin ke blog ini, kalo gak ada netbook gimana lagi nasib blog yang terbengkalai ini. Netbook ACER ASPIRE One D255 warna cokelat ini yang slalu nemenin aku, dimana ada layanan internet disana aku dan netbookku.

Acer Aspire ONE D225 | Model : Andaka Rizki Pramadya

2.       Hape bukan BB

Kenapa Dak kok pilih Hape bukan BB? Kan sekarang bukannya demam BB? Buat apa BB toh hape ya masik guna dan lebih efektif hape soalnya kan masih ada netbook, meskipun aku Gadget-holic tapi entah kenapa gak suka BB, BB kan gak efisien, batere udah cepet low belum lagi urusan bajet (tulis=budget).

NOKIA E63 | Model : Andaka Rizki Pramadya

3.      Kamera Digital bukan SLR


SONY DSC W-220 | Model : Andaka RP
Loh kenapa lagi gak pake SLR? Jangan bilang SLR gak efisien, menurut gue lebih efisien SLR kan Dak daripada CamDic? Haha, gak kok. SLR emang lebih efisien dan trendy, tapi ini bajet gak nyukupin buat beli SLR. Maklum kantong pelajar, men. Yah untung-untungan ini ada camdic SONY DSC-W220 Cyber-Shot ini, dan yang penting warnanya Turquoise, my fav.
Yah, udah deh, kenapa cuman tiga ya nyawaku ini, pengen lebih tapi yadalah. Cukup. Itulah 3 Nyawa dari 1 Jiwa seorang Daka.

Udah kan Dak? Gue bosen dengerin curhatan lu! Udah-udah, gak curhat lagi deh.


“Curhat tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan, impotensi, dll" 

12 komentar:

  1. Sehat memang sesuatu yang 'mahal nilainya'. Tapi terkadang kita juga jatuh sakit. Semoga lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala. Perangkat lunak dan keras sepertinya tidak terpisahkan dari sisi kita di era modern ini. Menemani kita kemanapun pergi. Banyak manfaat yang kita dapatkan. Hidup begitu indahnya untuk dijalani. Salam blogger. Sukses selalu Sobat.

    BalasHapus
  2. Ya terimakasih buat doanya. Memang ingat kata anda, "hidup penuh dinamika" ada sehat ada juga sakit tinggal bagaimana kita menjaga dan memaknai kesehatan yang diberikan kepada kita. sukses balik sobat.

    BalasHapus
  3. waah, mamanya mas sudah baikan atau belum? semoga cepat sembuh ya mas, amiin :)
    oiya ketiga hal yg disebutkan di atas ternyata sama, hanya beda2 merknya. hehe :D

    BalasHapus
  4. kalo mama, alhamdulillah sudah baikan mbak :)
    wah, nyawa saya sama dengan mbak rakyan kah? Apalah arti sebuah merk, toh mereka notabene sama komputer jinjing, hape dan kamera. :D

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ya Rabb kalau sudah baikan mas :)
    hehe iyaa mas, betul2 :D

    BalasHapus
  6. Hahahaha... ampun daaaahhh...

    Klw q cukup satu hal yg sama, Lupy! Kenapa sama? karena tanpa si Lupy bingung bakal gimana nasib nyari duit.. Hp malah sering jauh2 ditinggal atau dimatiin buat menikmati waktu santai. HP malah bisa dibilang sumber pengganggu :D

    BalasHapus
  7. berarti mbak gak butuh dompet dong :) hehe kan sumber duitnya dari leppy :P

    BalasHapus
  8. yuiiiii... cukup batangan kartu yg disebut ATM & CC aja.. haha :D
    Lah emang dompet juga bkn sumber duit Dek :P

    BalasHapus
  9. iye bener juga sih mbak, haha agak eror. :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: