Minggu, 26 Juni 2011

BNN RI: "Indonesia Bebas Narkoba 2015"

Pembaca, postingan pendek untuk hari ini. Mungkin banyak pembaca yang berasumsi, hari ini saya terlalu banyak mengepostkan postingan. Ya mungkin ini postingan terakhir untuk hari ini. Berhubung informasi ini sangat penting bagi saya pribadi dan semoga penting juga untuk pembaca sekalian.
Saat hape saya berdering pagi tadi, saya sontak membuka sms dari siapakah dan sepenting apakah sms itu datang di pagi buta seperti ini [04:37], dan ini isi sms “kepagian” itu:
From: BNN RI 
“Hari ini, Minggu tanggal 26 Juni 2011, Presiden RI mencanangkan “Indonesia Bebas Narkoba 2015”. Mari bersama kita wujudkan.”
Setelah membaca pesan singkat dari nomor bertuliskan “BNN RI” ini saya tersenyum kecil, di hati kecil saya berkata, “wah, ini lagi-lagi cuman selebrasi, janji atau memang ada tindakan nyata?” Untuk pak SBY di tahta tertinggi Republik Indonesia, mungkin saya bukan seorang eksekutif yang setiap kata dari mulutnya di dengar saat rapat paripurna. Saya mungkin hanya anak SMA yang omongannya kebanyakan nggak penting. Tapi disini saya sebagai warga negara ingin berkata, “Saya tunggu pak keberhasilan atas kebijakannya yang satu ini. Sukses Pak!” tentunya saya berbicara seperti bukan tanpa “tindakan kosong” lo pak, saya juga berusaha membantu bapak mensukseskan kebijakan bapak ini. Bukankah setiap kebijakan yang sukses itu didukung oleh rakyat dan pemerintahan? Yuk bersama sukseskan Indonesia Bebas Narkoba 2015 agar kebijakan yang satu ini tidak menguap begitu saja diatas bahtera pemerintahan bapak SBY. Amin

Nb: BNN= Badan Narkotika Nasional

4 komentar:

  1. Sip, ane demen banget nih rencana pak SBY, tapi mudah2an bukan cuma omong doang.. :)

    BalasHapus
  2. iyaaa , semoga terlaksana segera, amiiin :)
    indonesia orangnya gampang termakan janji sih. soalnya harga sembako mahal #lho

    senang berkunjung kemari :)

    BalasHapus
  3. Siip mas... kita rakyat indonesia teruatama bloggers harus menjauhi narkoba! Narkoba NO! Trafik YES! ^_^

    BalasHapus
  4. @gan feby: yep perlu kerjasama juga kan gan ama kita2 tuh bapak sby, biar nanti rencananya sukses di tahun 2015 :D

    @Ipah: wahaha iya para pemimpinnya suka obral janji, nah rakyatnya pasif dan maumau aja nerima janji yang belum tentu adanya. wah kalo sembako mahal turunkan aja celana pak sby *loh* :D

    @Full Blog Tricks: ok dah :) blogger anti narkoba :D yes ~^^

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: