Minggu, 25 Maret 2012

God's Art (Surabaya-Madura)

1. Exoticism Suraba-YEAH
Taken with CANON EOS 550D | Photoshop CS3 Editing
Gate of Ciputra World, Surabaya | CLICK TO ENLARGE
2. Treasure of Madura
Taken with CANON EOS 550D | Photoshop CS3 Editing
Tambang Kapur Non-aktif, Kwanyar, Madura | CLIK TO ENLARGE
3. L.O.V.E (Photoshop Manipulation)
Taken with CANON EOS 550D | Creative Manipulation with Photoshop CS3
CLICK TO ENLARGE
Ps. Kritik dan atau saran bisa disematkan di kolom komentar, terima kasih.

17 komentar:

  1. foto ke dua bikin kangen sebuah tempat :3 itu diedit lagi? terangnyooo gmn gitu :3

    eh yang ketiga kece sekali, suka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, itu yang kedua emang sengaja di pertajam warnanya, biar kerasa lebih "angker"

      makasih ya mbak :D

      Hapus
  2. keureeeeennnn..jadi pengen kesana deh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehe, ada dua tempat tuh, yang mana nih? haha

      Hapus
  3. wow...kereeenn...
    Bakat juga jadi photographer (:

    BalasHapus
  4. itu tempat apa namanya, Ka? bagus yaa fotonya..

    BalasHapus
  5. yang pertama bangunannya keren euy..dan yang kedua bikin pengen kesana,,tapi jauh amat yak.. -__-"

    BalasHapus
  6. Yg ketiga aku udah lihat di fb yah, yang kedua aku naksir banget bang :o keren!

    BalasHapus
  7. keren ka, tapi coba sekali2 natural deh gak pake editing gitu

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: