Selasa, 13 September 2011

R.A.T


RAT a.k.a Ratih Arnia Tsani
RAT, RAT, RAT
Sebuah inisial, sebuah haluan hidup.
Dari sebuah nama indah dengan perilakunya pula.
RAT hidup dalam suatu ruang
dan sebuah tanda untuk menerka.

RAT, karena kita bertemu
semuanya jadi salah.
Salah karena aku terlalu mencintaimu.
Terlalu mendamba dan menginginkanmu.

RAT, aku sekarang mengerti,
bahwa kau bukan untuk dimiliki,
bukan 'tuk dipertontonkan dalam hadapan semuanya sebagai "kekasih"
Aku tahu, tak perlu status untuk mengungkapkan.
Hanya satu, mengingatmu dalam pahitnya hati ini.

Kini, kau sudah dimilikinya.
Tapi, mengapa aku bisa jadi sangat bodoh,
membencimu, bukan salahmu tak memilihku.
Hanya keadaan dan aku yang membuat skenario ini.

Sebuah inisial RAT yang terselip dalam kata SEMPURNA
itulah kamu...

Ratih Arnia Tsani 

27 komentar:

  1. Huahahaha...
    remaja jaman sekarang :D

    eh sorry gw jg masih remaja.
    #catet yah

    prikitiw :p

    BalasHapus
  2. Emosi sesaat,
    Ntar kalo udah ada yg lain pasti bilang " yang sempurna itu adalah dia" hehe

    BalasHapus
  3. okelah, sebagai seorang doktergigi yang baik..saya turut bersimpati. semoga pilihannya si R.A.T diterima amal ibadahnya dan diterima disisinNya..

    baydewwey, RAT mah gak terselip dalm SEMPURNA, kan gak ada huruf T-nya?

    BalasHapus
  4. ckckck.
    saknone ndak ndak awakmu.
    seng sabar ae yow.
    hahaha

    BalasHapus
  5. wah dinamika cinta..
    :)
    bahkan mario teguh bilang CINTA itu GILA.

    BalasHapus
  6. wahahaha ada yang sedang jatuh cinta sekaligus patah hati.. yg tabah ya sayang.. cewe lebih byk dari pada cowo, dan ada nama yg udah dipersiapkan dalam hidup kamu.. semangat lah.. :)

    BalasHapus
  7. kalo bahasa geolnya sih...
    Lo...GUE...END!!

    hahahah, :D

    BalasHapus
  8. R.A.T

    melepas orang yang spesial itu memang susah ya?

    BalasHapus
  9. absen,, wah dia kena politisasi cinta O_O

    BalasHapus
  10. Tenang kan ada pribahasa yg bilang kalo cinta ga harus memiliki

    BalasHapus
  11. wah ... kalah cepet yah kang sama lainnya?

    BalasHapus
  12. tak ada yang sempurna di dunia ini boiii :3

    waktu memang akan menyembuhkan setiap luka, tapi manusia lah yang memutuskan apakah akan menyembuhkannya atau tidak... :D

    S.E.M.A.N.G.A.T yaaa
    ^^

    BalasHapus
  13. Dia bukan segalanya. Tuhan yang segalanya. :D

    BalasHapus
  14. buahahaha...
    ade gue ,,, hah? (kaget sinetron)
    menggalau tidak karuan... ternyata kamu berbakat nak.. hahahahaha

    BalasHapus
  15. http://perjalanan-delapan.blogspot.com/\
    visit's kakak :)

    BalasHapus
  16. edjieeeee, unyu sekali postingannya :DDD

    semoga terbalaskan rasamu padanya hahaha :D

    BalasHapus
  17. ah, andaka so(k) sweet bunjeeet deh :D
    cemangka \(^o^)/

    BalasHapus
  18. waaah mas rizky nih, duh sabar ya mas :)
    tetap ikhtiar dan istiqomah di jalan-Nya :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: