Sabtu, 04 Februari 2012

Ia berbicara?

Apakah ia berbicara? Tanyakan pada dirimu, apa lima huruf itu berbicara? Apa yang mereka bicarakan? Beri tahu saya, karena saya tak pernah bisa melihat ia berbicara...


Taken with SONY DSC W220 CyberShot Digital Camera | Photoscape editing
"THINK ABOUT DEATH"

33 komentar:

  1. Mereka tak berbicara. hanya memberi sebuah tanda.

    BalasHapus
  2. Itu pake apa bang cairannya? Menurutku gambarnya udah pas, hanya saja kesan angkernya/seremnya agak kurang, coba ada unsur2 merahnya gitu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai darah sendiri #PLAK pakai pewarna makanan bang.

      emang sengaja dibuat item biar keliatan darahnya udah kering dan nempel

      Hapus
    2. Oh, tapi dihuruf H nya ituloh, terlalu pekat jadinya seperti kurang natural, huruf yang lain sih aku rasa udah pas :D

      Hapus
    3. karena huruf H itu baru di goresin udah langsung di capture makanya masih agak basah. toh itu cairannya mudah banget nguap, jadi kalo udah agak lama warnanya jadi pink. gak lucu juga bang bwahaha

      Hapus
    4. Owalah~ Hahahaha gitu oh ternyata =)) kalo pink malah lucu *ngakak*

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. lima huruf itu hanyalah simbol. manusialah yang memberinya arti dan menandainya sebagai perwujudan dari sesuatu yang ingin mereka definisikan. lima huruf itu tak akan ada artinya, jika manusia yang melihatnya memandangnya sebagai hanya-kata. arti dan fungsi huruf itulah yang menentukan pesan yang ingin disampaikannya. gue rasa begitu, sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. entah mengapa hanya dengan lima huruf itu memunculkan berbagai stigma yang berbeda-beda

      Hapus
    2. tentu, tentu. karena mereka hanya simbol dan dimaknai sesuai dengan pengguna simbol itu.

      Hapus
  4. Mereka bicara tentang kesakitan karena tercabutnya roh dari raga.. hiiiiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. perlukah detektif ujang mengungkapnya? :o

      Hapus
    2. perlu banget #teriak sang asisten sambil ngupil

      Hapus
  5. mereka bicara dalam pikiran yang tak jelas adanya <--- apa ini?? hehhe

    BalasHapus
  6. Mereka berkata, bukan berbicara.


    Tapi, entahlah ada sesuatu yang kurang keren rasanya. #jangan tanya kenapa, aku juga tdak tau

    BalasHapus
  7. ya, Ia berbicara kpd tiap iman jiwa..
    ttg bgmana indah nya ber-'akhir'..

    BalasHapus
  8. mereka diam, namun bermakna, tak pernah berbicara

    BalasHapus
  9. menurutku lima huruf itu peringatan. kata yang dibuat manusia untuk simbol kematian manusia dari Tuhan. di mana waktu untuk itu tidak dapat diketahui secara pasti, tak dapat diprediksi, agar manusia dapat memupuk bekalnya sebelum mati. hehehe

    BalasHapus
  10. mereka bicara setelah adanya kematian,..

    bicara tentang keadilan dan arti sebuah hidup..

    BalasHapus
  11. kalo menurut saya nih #sok serius banget# mereka nggak bicara, cuman selalu ngikutin kita dimana aja. jadi intinya, mereka(karena 5 huruf, tapi sebenarnya terlihat lebih keren kalo kita nyebutnya "dia" untuk satu kata aja-death) nggak bisa bicara, tapi bisa berjalan.. #eaaaaa _ _"

    BalasHapus
  12. dia berbicara .. tentang sesuatu .. "aku ada di sekitar kalian , aku mengikuti kalian , tapi mengapa kalian tak pernah sadar akan kehadiranku? selama ini aku di abaikan .. tunggu saat kalian akan percaya arti hadirku" nguekekekekek #abaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bedewe , itu buatnya pake apa ? nulisnya dimana ? :o

      Hapus
  13. mereka berbicara diwakili oleh malaikat maut

    BalasHapus
  14. mereka gak bicara koq,cuma kalo udah terjadi baru deh pada nyesel :3

    BalasHapus
  15. mereka tidak berbicara, juga datang secara tiba-tiba ..

    BalasHapus
  16. dia tidak bicara, tapi sudah mengajak bicara :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: