Sabtu, 08 Oktober 2011

Infinity


Seashore, Pamekasan, Madura 17:25
Aku punya mimpi,
Ya sebuah mimpi tentangku dan mereka.
Yang pernah aku lukiskan diatas birunya langit dan diantara rona senja.
Bergradasi dengan angan yang melambung tinggi.

Aku punya mimpi,
sebuah alur cerita renyah dan menarik
yang dulu hanya angan di kepulan asap lalu-lalang,
tentangku dan kehidupan hitam putihku.

Aku punya mimpi,
dalam tanya, dalam duka.
Sebuah barikade waktu yang tertutup 'kenyataan'

Aku punya mimpi,
yang tinggal selangkah,
yang hanya sekeping,
yang kurang sejengkal.

Aku punya mimpi,
mimpi parau yang nanar oleh logika,
dan kini terwujud dalam lingkar oktaf nada
dan di setiap tulisan yang kugoreskan
lalu tak terbatas,

Duniaku kini, bukan dulu, tapi selamanya...


dari seorang pemimpi,
dalam cerca dan hinaan,
ia menapaki hari,
hingga kini, ia mati dalam raih mimpinya
selama ini..

23 komentar:

  1. Aku punya mimpi
    terbentang luas menjelajahi negeri
    ke ujung bumi yang tak berperi

    Aku punya mimpi
    seperti dirimu yang sedang meniti pelangi
    menyusunnya menjadi sebuah keindahan

    Kita punya mimpi

    SEMANGAT XD

    - wah jadi ketularan puitis :3 -

    BTW, ini bagussssssssssss banget puisinya suke lah , heheheu XD

    BalasHapus
  2. fotonya kereeeeen banget :D aku suka langitnya :D

    suka ending-nya, "duniaku kini, bukan dulu, tapi selamanya"

    BalasHapus
  3. apik caaak
    jadi pengen blajar buat puisi ini haha

    BalasHapus
  4. ku susuri ilalang mencari mimpiku yang hilang

    BalasHapus
  5. Suka bgt yg bagian,

    'aku punya mimpi,
    dalam tanya, dalam duka'

    wawaa kereen mas rizki, fotonya juga keren bgt :)

    BalasHapus
  6. aku nggak terlalu mengerti puisi. tapiiiiiiii, kalo ada puisi yang bagus pasti aku baca berkali-kali.


    Hmmmm, aku juga punya mimpi. satu hal yang kuperjuangkan mati-matian saat ini.
    *lebay, ekekekek

    -Avioleta-

    BalasHapus
  7. i have a dream :D wahaha bagus puisimu daka :D
    Fotonya juga keren loh, :D

    BalasHapus
  8. mantep gan, kalo ini kaskus gw kasih :Cendol: deh :p

    BalasHapus
  9. keren fotonya.. :)
    ada bakat tuh hoho

    BalasHapus
  10. masih muda dan berkarya..
    gila, loe mantab abis bro.

    lanjutkan yah.
    loe puitis abis. phrase ato apalah itu namanya, gaya bahasa yg loe pake bisa disejajarkan dengan penyair" legenda dan ngetop.
    kyak taufik ismail dsb..

    salute...

    BalasHapus
  11. gue suka banget sama fotonya andika ..
    kalau masalah puisinya jangan tanya gue deh :p haha

    BalasHapus
  12. suka yang bagian ini:
    aku punya mimpi
    yang tinggal selangkah
    yang hanya sekeping
    yang kurang sejengkal

    btw itu fotonya kereeen bangeeettt

    BalasHapus
  13. Ajib ! :)
    pantaslah kau disebut sebagai pujangga :D

    BalasHapus
  14. weseeeeh, roman romannya jago bikin puisi nih,
    brrrr

    BalasHapus
  15. iya pic nya keren, poem nya juga.. nice!

    BalasHapus
  16. 4 jempol gw buat foto n puisinya... di bagi rata yeee :D

    BalasHapus
  17. aku pun punya mimpi dan aku yakin mimpi itu akan terwujud *semoga* :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: