Minggu, 13 November 2011

No Way to Find

The Little Bridge

Sesekali kulihat lagi, barisan memori indah itu; saat angin bermain dengan ujung-ujung rambut ikalmu. Saat mentari megiramakan detak jantungmu. Entah dimana kau sekarang, entah diujung gang atau di onak-onak cemara yang tak dapat lagi kuraih...

16 komentar:

  1. tinggal backgroundnya aja jangan dibikin ikut bergerak :D

    headernya bagus nggak berat :P

    BalasHapus
  2. Fotonya keren banget, Daka. Aku sangat sangat sangat sangat menyukainya! Mau juga motret object itu. :/

    BalasHapus
  3. @tante: iya nte tq :D

    @mbak wiwi: terima kasih mbak, kalau mau motret jembatan itu, yuk dah datang ke SMAN7 Surabaya :D

    BalasHapus
  4. ihh lagi nyari siapa sih?
    #niat bantuin,ehehe

    potonya dark2 gimanaaa gitu

    BalasHapus
  5. keknya fotonya jelek deh
    pencahayaan kali ya

    BalasHapus
  6. Keren sob, gue tau lo pasti lagi nyari si manis (seekor anjing cihuahua).. :D

    BalasHapus
  7. wah ... sedang merindukan seseorang ya begitukah eh ini interpretasi saya sih :P

    BalasHapus
  8. Ku ingat disana kita sering bermain dengan angin
    bercumbu dengan hujan :)

    BalasHapus
  9. iya efek gelapnya memang agak kebanyakan,aturan sedikit dikurangi biar balance

    BalasHapus
  10. Hmm.. btw, onak-onak itu apa ya? :)

    BalasHapus
  11. Gelap ni, efek ato emang bawaan kamera? kok terlalu gelap ya? :(

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: