Senin, 07 November 2011

Melankolis (Gadis Ungu)

"Frida" | Taken with CamDig SONY W220 CyberShot | Editing by Photoshop
Melankolis. Masih hidupkah? Menyemikah? Entah, lenyap mungkin. Sebuah paralagu dalam serenada hidup, kuselipkan ia dan kelopaknya. Tapi kini, bobrok. Entah, apa yang kutulis, ketidak-jelasan. Tak terarah abstak namun absurd. Kuputar waktu, kutemukan kembali, dalam potret wajah ia, gadis ungu. Melankolis.

10 komentar:

  1. melankolis : sedih, muram, dsb
    gadis itu emang bener gambarin "MELANKOLIS"
    deritanya keliatan berat banget :/

    BalasHapus
  2. waduh.. bahasanya 'pujangga' banget
    *ngga ngerti lol

    photonya seperti biasa : keren !

    BalasHapus
  3. melankolis,sekarang itu aku banget...
    akhir2 ini jadi sering melow(nyambung ga ya?)

    BalasHapus
  4. karya loe, sumpah bikin gue nagih,..
    so deep banget dan pujangga abis,

    kata" sedikit tapi 'ngena' banget..

    BalasHapus
  5. Inilah perpaduan antara Photograpy, Photoshop, Cyber dan Kecerdasan. COOL /.)

    BalasHapus
  6. Wahh... perpaduan kata dan gambarnya pas banget! Mantap deh :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: