Jumat, 11 November 2011

11:11, 11-11-2011

Sebelas | Taken with SONY DSC W220 CyberShot | Editing by Photoscape

Hari ini, saat detik dan menit berdampingan, sebelas dan sebelas. Ketika hari, bulan, dan tahun pun melenggak bersamaan. Juga sebelas, sebelas dan sebelas. Saat itu, aku sendiri menikmatinya, stigma indah, paradigma harap. Untuk lorong waktu yang tak berujung. Aku berdoa, untukmu kawan...

ditulis bersama kawan, bersama merayakan
sebelas, sebelas dan sebelas
ketika banyak cinta berlabuh diantaranya

13 komentar:

  1. dan waktu adalah pedang wahai sahabatku ^_^

    BalasHapus
  2. Selalu suka dengan pemilihan diksinya. Keren!

    BalasHapus
  3. padahal harapannya 1 dan 1 yaa, alias berdampingan dgn seseorang.. ehhehehe ;p

    BalasHapus
  4. gg ngerti :) tapi kok bikin aku galau ya :(

    BalasHapus
  5. Dan pada tanggal itulah ustad solmet menikah,. :D
    Gak penting bgt..

    BalasHapus
  6. dan banyak bener, orang di dunia yang menikah di tanggal ini.. huahhaa

    BalasHapus
  7. wah wah wah gini baru ane paham sob
    gitu donk mampir balik lah kasih diksi ke kotak komentar sobat yang lain

    BalasHapus
  8. semua tanggal sama baiknya kok sob,cuma yang membuat pandangan baik atau tidaknya tanggal adalah kita sendiri sebagai manusia

    BalasHapus
  9. gue masih bingung, kenapa banyak orang yang make a wish, padahal ya tanggal tinggal tanggal gitu

    BalasHapus
  10. niat banget, semuanya sampe dipasin 11 :')

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: