Minggu, 06 November 2011

Kemenangan: Dua

dan ini hasil peluh kami selama ini
Dua, tetapi yang pertama. Untukmu, untuk kita, untuk tim ini. Hal-hal yang semula mimpi, hari ini menjadi membumi. Dua, untuk satu kemenangan.

Aku ingat, saat-saat kita harus merelakan fisika, waktu kita melalaikan kimia sejenak, untuk sekedar meleburkan ide bersama. Karena aku idealis, karena kau perfeksionis dan kamu oportunis, itu dan hanya itu yang membuat tim ini kalis.

Dan masih segar memoriku, tentang pagi itu, pagi saat kita sibuk menyiapkan batik yang tak jadi kita kenakan, saat kita saling berkomunikasi "sedang apa dan dimana?" "ayo" dan "cepatlah". Ketika kita mulai mengerjakannya, sebuah maskot mungil buah ide kita, sang idealis, perfeksionis dan oportunis.

Ini yang kami dapat persembahkan, angka dua dan sebuah titel juara. "Kami juara dua," mungkin seperti itu lugasnya dan kami tak ingin membusungkan dada terlalu, karena ini awal, bukan epilog dari cerita tim kami.

Untuk Indonesia, untuk Surabaya, untuk sekolah tercinta; SMA Negeri 7 Surabaya, untuk kelas terindah; Sebelas IPA Dua dan Sebelas IPA Satu. Kami maju, kami bersinar hanya untuk mengharumkan. Cerita SMA.

Walau hanya dua, kami patut bangga, karena kami tunas-unggul bangsa. Selamat, selamat dan selamat untuk kami semua. We are best team ever:

Andaka Rizki Pramadya
Raymond Andreas Soebijantoro -- peranakan Indonesia.
Ditulis ketika perasaan ini terlampau bahagia, ketika tangan ini gemetar menggenggam kemenangan, sebuah ajang desain maskot yang kami juarai, dua, juara dua. Ini sebuah apresiasi saya untuk kemenangan kami, untuk sekolah kami, untuk kelas kami dan untuk semua orang yang mendukung kami.
Secuil klise abadi untuk tim kami:



dari kiri: Devha, Raymond, Saya
dari kiri: Raymond, Saya, Devha


our trophy

19 komentar:

  1. selamat ya sobat atas "dua" yang tlah kau genggam.
    atas tawa yg kau gulir bersama "kalis" mu..

    teruslah menjadi pengejar mimpi sobat..!
    sekali lagi selamat ya..
    :)

    BalasHapus
  2. wah keren
    eh kamu anak Surabaya juga yah :D

    BalasHapus
  3. WUIH KEREN! Btw, anak sby juga nih? sama bro :D

    BalasHapus
  4. keren yah, baru ikut langsung juara 2.. congrats!

    BalasHapus
  5. waaah selamat ya :) mana dong liat mascot-nya :D

    BalasHapus
  6. selamat yaaaa, bener kata komen atasku, pengen liat maskotnya :D

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. wah congratulation ya. lebih semangat lagi :D

    BalasHapus
  9. Waaaaa keren banget, u,u jadi pengen cepet" naik kelas sebelas #lho wkwkk
    keren banget mas rizki, selamat ya mas atas juaranya, makan" nih :D

    BalasHapus
  10. Mantab Gann ! ! !

    Party @ Class 2Morrow

    BalasHapus
  11. wow... selamat yah... penasaran liat maskotnya..

    #btw aku follow, folback yah?

    BalasHapus
  12. beuh asik. saluuuut untuk prestasinya. murid2 saya juga sedang berusaha menjadi

    BalasHapus
  13. Selamat ya Ka.. ditunggu juga gambarmaskot yang jadi juara tuh.. :)

    BalasHapus

Silakan tulis komentar, saran, dan kritik di kolom bawah ini: